banner 728x250

Kondisi Mobil Prima Selama Mudik, Hyundai Gowa Beri Kemudahan Saat Warranty

  • Bagikan
(InsightMedia/1st) Persiapan mobil yang akan digunakan menjadi kunci utama, dimulai dari pengecekan kendaraan secara menyeluruh sebelum dibawa ke mudik.
banner 468x60

Jakarta (InsightMedia) – Mudik telah tiba! Ya, waktunya mempersiapkan diri, khususnya bagi perantau untuk pulang kampung. Namun sebelum itu terlaksana, baiknya mempersiapkan segala kebutuhan dalam perjalanan. Seperti kendaraan pribadi yang digunakan misalnya, sebelum melajukan kendaraan bawalah untuk dilakukan (perawatan mobil untuk jangka panjang) servis berkala sesuai dengan panduan buku servis di bengkel agar kondisi mobil prima selama mudik. Seperti Hyundai Gowa, lakukan servis secara periode Warranty di Hyundai Mobile Service.

Widi Mulyadi, Aftersales Manager Hyundai Gowa menyampaikan, segera datang ke bengkel Hyundai Gowa untuk memastikan mobil Hyundai dalam kondisi prima saat perjalanan mudik menjelang lebaran nanti.

Example 300x600

“Jika terjadi kerusakan, maka tidak perlu khawatir, team Hyundai Gowa siap membantu pelanggan untuk klaim Warranty jika dibutuhkan. Kami berupaya agar pelanggan puas dengan pelayanan Hyundai Gowa,” kata Widi, Selasa (25/3/2025).

Widi menambahkan, karena Hyundai Gowa memahami pentingnya keamanan dan kenyamanan berkendara selama perjalanan mudik. “Datang ke bengkel resmi kami sebelum memulai perjalanan mudi Anda,” ucapnya.

Garansi Kendaraan

  • Garansi Dasar 36 bulan/100.000 km (Tidak termasuk keausan normal dan item perawatan serta pengecualian tertentu).
  • Garansi 3+1 Tahun/100.000 km berlaku untuk tipe mobil (Santa Fe (CKD), Creta, Stargazer, Stargazer X).
  • Servis Power Train 36 bulan/100.000 km (Mesin, Transmisi/Transaxle).
  • Aki 24 bulan/40.000 km (komponen asli, pengisian/penggantian).
  • Audio 24 bulan/40.000 km.

Garansi Hyundai Genuine Part

  • Garansi untuk suku cadang asli Hyundai yang dibeli dan dikerjakan Bengkel Resmi Hyundai.
  • Pelanggan dapat melakukan klaim di Bengkel Resmi Hyundai dengan membawa bukti atau faktur pembelian suku cadang dan jasa yang dibutuhkan.
  • Garansi berlaku 20.000 km / 1 tahun (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Garansi Servis Power Train 36 bulan/100.000 km (Mesin, Transmisi/Transaxle).
  • Garansi aki 24 bulan/40.000 km (komponen asli, pengisian/penggantian).
  • Garansi audio 24 bulan/40.000 km.

Garansi Hyundai Genuine Accessories

  • Garansi untuk Hyundai Genuine Accessories yang dibeli dan dipasang di bengkel Resmi Hyundai.
  • Pelanggan dapat melakukan klaim di Bengkel Resmi Hyundai dengan membawa bukti atau faktur pembelian suku cadang dan jasa yang dibutuhkan.
  • Aksesoris asli Hyundai memiliki garansi 20,000km / 1 tahun (mana yang tercapai lebih dulu, atau ditentukan lain saat terjadinya transaksi).
  • Garansi hanya berlaku untuk aksesoris asli Hyundai dalam kondisi pemakaian normal.
  • Garansi hanya berlaku untuk aksesoris Hyundai yang mengalami cacat produksi.

Garansi High Voltage Battery (EV)

Bagi Anda pengguna mobil listrik (EV) Hyundai, maka mendapat jaminan garansi untuk High Voltage EV battery selama 8 tahun atau 160.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Jika Anda memiliki kebutuhan layanan garansi, Anda bisa mengakses informasi, konsultasi, atau pemesanan jadwal servis secara mudah melalui platform digital Hyundai Gowa di website www.hyundaigowa.com atau Call Center Hyundai Gowa 0812-1000-9400. (Lie)

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *