banner 728x250

ANTONIOLUPI Bawa Pengalaman Baru: Dari Fungsi ke Gaya Hidup di Showroom Le Château Living Jakarta

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta (Insight Media) Antoniolupi, merek Italia terkemuka untuk produk kamar mandi berdesain modern, resmi meluncurkan tata ulang showroomnya di Le Château Living Jakarta, menegaskan pergeseran dari sekadar fungsi ke sebuah pengalaman gaya hidup yang menyeluruh. Ruang pamer yang diperluas menampilkan koleksi terbaru Antoniolupi yang memadukan material unik, garis desain simpel, dan sentuhan artistik untuk menghadirkan ritual mandi sebagai momen ekspresi personal dan estetika.

Example 300x600

Perombakan showroom Antoniolupi di Le Château Living dirancang untuk memberi pengunjung pemahaman lebih dalam tentang bagaimana produk bathroom furniture dan fixture bisa membentuk suasana ruang yang apik dan menggugah.

Dengan area display yang lebih luas, pengunjung dapat merasakan langsung integrasi antara bathtub, wastafel, storage, dan aksesori yang dirancang saling melengkapi menjadikan kamar mandi bukan sekadar ruang utilitas tetapi titik fokus gaya hidup rumah. Hadir dalam acara peluncuran, Matteo Marianelli, Direktur Antoniolupi Asia Pasifik, berbagi wawasan tentang visi merek untuk pasar kawasan, sementara Pamela Yulyanti, Director of Le Château Living, menegaskan komitmen untuk menampilkan produk sebagai bagian dari narasi desain yang utuh.

“Produk Antoniolupi tidak lagi hanya untuk fungsi kamar mandi semata, tetapi desainnya telah berkembang dengan merengkuh gaya hidup. Kegiatan mandi menjadi sebuah pengalaman rasa dan ekspresi stylish yang lengkap,” ujar Pamela Yulyanti. Pernyataan ini mencerminkan tujuan kuratorial showroom: memudahkan desainer, arsitek, dan pemilik rumah memahami potensi estetika dan fungsional produk Antoniolupi dalam konteks hunian mewah maupun proyek hospitality.

Di Indonesia, Antoniolupi telah banyak diaplikasikan pada proyek-proyek prestisius, termasuk Omah Jati (Anyer), The Orient Hotel (Sudirman), Mandapa Ritz Carlton (Ubud), Como Shambala Estate (Ubud), serta beberapa properti Shangri-La di Surabaya dan Jakarta. Kehadiran Antoniolupi di bawah naungan Le Château Living yang juga mewakili lebih dari 14 brand premium internasional memperkuat posisi showroom sebagai destinasi utama bagi pelaku industri yang mencari solusi desain kamar mandi premium dan terintegrasi.

Showroom baru Antoniolupi di Le Château Living tidak hanya menampilkan produk, tetapi juga menekankan pengalaman pelanggan melalui set display tematik, skenario pencahayaan, dan kombinasi material yang memungkinkan pengunjung membayangkan aplikasi nyata dalam proyek residensial maupun komersial.

Dengan pendekatan ini, Antoniolupi dan Le Château Living berharap dapat menginspirasi tren desain baru yang menempatkan kamar mandi sebagai ruang berkelas yang menyatu dengan gaya hidup modern.


TENTANG LE CHÂTEAU:

Sejak berdiri tahun 2015, Le Château Living tumbuh sebagai ruang yang merayakan seni dan kemewahan dalam ritual sehari-hari. Lebih dari sekadar showroom, ia adalah destinasi yang mempertemukan estetika modern dengan keahlian tradisi, menghadirkan pengalaman mandi yang berubah menjadi momen penuh keindahan.

 

Lahir dari kolaborasi PT Onda Mega Integra, dengan warisan lebih dari dua dekade di bidang sanitasi, dan S hun Lee Building Materials & Sanitary Wares asal Hong Kong yang berdiri sejak 1979, Le Château Living membawa visi global dalam satu atap. Saat ini Le Château Living menjadi rumah bagi 15 jenama premium dari Eropa, Inggris, dan Amerika Serikat termasuk Antoniolupi. Devon&Devon, Duravit, Brizo, THG, dan lainnya Le Chateau Living menawarkan koleksi yang tidak hanya fungsional, tetapi juga artistik, mengubah ruang menjadi ekspresi gaya hidup kontemporer.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *